Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berharap Kontrak Baru, Neymar Bantah ke City

By Senin, 28 Desember 2015 | 07:35 WIB
Bintang Barcelona, Neymar, merayakan golnya ke gawang Villarreal, 8 November 2015.
David Ramos/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar, merayakan golnya ke gawang Villarreal, 8 November 2015.

Neymar membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal gabung ke Manchester City. Saat ini harapan dia adalah pembaruan kontrak. 

Rumor Neymar ke Manchester City itu diembuskan oleh As pada Senin (21/12/2015) lalu. Injeksi 400 juta euro dari investor asal China menjadi dasar As memberitakan kemungkinan tersebut.

Klub raksasa Inggris itu siap memakai sebagian dana bantuan konsorsium asal China, CMC, untuk membeli penyerang Brasil itu.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Neymar. Fokus dia saat ini adalah pembaruan kontrak bersama Barcelona.

"Saya optimistis akan mendapatkan pembaruan kontrak. Saya tengah berdiskusi dengan manajemen," kata dia kepada As, Minggu (27/12/2015).

Dia juga membantah kemungkinan akan tertarik gabung ke Manchester City andai Josep Guardiola berhasil diboyong ke Stadion Etihad.

"Tidak, tidak seperti itu," ujar Neymar menepis rumor.

Kendati demikian, Neymar juga tak mau berspekulasi soal masa depannya. Dia tak bisa membayangkan kehidupan kariernya seusai dari Barcelona, bertahan atau memilih pergi.

"Saya tak tahu, perjalanan karier saya masih panjang," tuturnya lagi.

Kontrak Neymar di Barcelona sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2018. Namun, sejak dibeli pada musim panas 2013, dia berharap ada pembaruan kontrak dari klub asal Catalan itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X