Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Tak Akan Mengulangi Kesalahan yang Sama

By Suryo Wahono - Rabu, 6 Januari 2016 | 05:02 WIB
Gelandang West Ham United, Dimitri Payet, saat bertanding menghadapi Sunderland dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 3 Oktober 2015.
STEVE WELSH/GETTY IMAGES
Gelandang West Ham United, Dimitri Payet, saat bertanding menghadapi Sunderland dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 3 Oktober 2015.

West Ham United musim lalu hanya bagus pada awal sampai tengah musim, sedangkan menjelang akhir mereka terseok-seok. Akan tetapi, menurut Aaron Cresswell, West Ham tak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Saat ini West Ham berada di peringkat keenam klasemen Premier League dengan 32 poin setelah 20 pertandingan. Tim Slaven Bilic berada dalam posisi bersaing untuk satu tempat turnamen antarklub Eropa, hanya selisih hanya satu poin di belakang posisi kelima, Manchester United.

Pada tahap ini, musim lalu di bawah Sam Allardyce, The Hammers berada di peringkat ketujuh dengan poin yang sama, lalu kalah pada sembilan dari 18 pertandingan terakhir. Mereka akhirnya finis di posisi ke-12.

Akan tetapi, Cresswell yakin mereka sekarang dalam kondisi yang berbeda.

"Manajer belum mengatakan bahwa ini target yang ingin kami capai musim ini. Kami hanya menjalani laga demi laga dan melihat berapa banyak poin didapat setiap pekan," kata Cresswell kepada situs resmi West Ham.

Menurut bek berumur 26 tahun tersebut, perbedaan itu karena West Ham kini ditangani manajer baru, merekrut staf pelatih baru, dan mendatangkan sejumlah bintang baru.

Wesh Ham sempat menang dua kali berturut-turut melawan Southampton dan Liverpool. Hal itu mendorong The Hammers ke posisi keenam klasemen sementara.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X