Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Siap Redam 'Counter Attack' Mitra Kukar

By Suci Rahayu - Rabu, 13 Januari 2016 | 13:01 WIB
Para pemain Arema Malang sedang berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (12/1/2015), jelang laga kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Arema Malang sedang berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (12/1/2015), jelang laga kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar.

Arema Cronus tidak akan memberikan celah sedikit pun bagi Mitra Kukar untuk melakukan serangan saat bertemu pada laga kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (17/1/2016).

Arema siap mengantisipasi counter attack barisan pemain Mitra Kukar.

Pada pertandingan pertama di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1/2016), Arema kalah 1-2. Dua gol Mitra Kukar tersebut didapat melalui serangan balik.

"Pertandingan kemarin kami pelajari, lalu cari solusi, termasuk mengantisipasi serangan balik Mitra Kukar," kata pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

Datang sebagai tim tamu dan sudah mengantongi kemenangan dari laga pertama, Mitra Kukar bisa jadi akan bermain bertahan. Hal ini pun sudah diantisipasi oleh Joko.

"Kita tidak boleh terbawa irama bermain mereka," ucap pelatih asal Cepu ini.

Kemenangan menjadi syarat mutlak bagi Arema jika tak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti pada Piala Presiden tahun lalu.

Ketika itu, Arema gagal melangkah ke partai puncak setelah meraih hasil imbang 1-1 pada laga pertama semifinal melawan Sriwijaya FC, lalu kalah 1-2 pada laga kedua.

"Untuk menang kami harus bermain menyerang," ujar Joko.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X