Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Fans United Seharusnya Bahagia Saat Ini

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 Januari 2016 | 23:20 WIB
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, saat memimpin timnya menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Old Trafford, manchester, Inggris, pada 2 Januari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, saat memimpin timnya menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Old Trafford, manchester, Inggris, pada 2 Januari 2016.

Manajer Louis van Gaal mengatakan bahwa fans Manchester United seharusnya merasa senang dengan hasil yang didapat tim, meski belum memuaskan.

Man. United berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas Swansea City dan Sheffield United. Sebelumnya, Setan Merah gagal menang dalam delapan pertandingan berturut-turut.

Pada pertandingan menghadapi Sheffield United, para fans yang merasa kecewa dengan penampilan tim, memutuskan untuk pergi meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

Mereka pun tidak menyaksikan gol penentu kemenangan yang dicetak Wayne Rooney melalui titik putih pada menit ke-90+5.

Meski United hanya menang tipis dan tampil tidak meyakinkan saat menghadapi dua lawan terakhi itu, hal tersebut disebut patut disyukuri.

Hasil-hasil itui bisa menjadi awal yang baik bagi Wayne Rooney dkk untuk bangkit dan kembali ke empat besar Premier League.

"Anda bisa saja bersikap sangat negatif, tetapi kami lolos ke babak berikut. Kami telah memenangkan dua pertandingan secara berturut-turut dari periode yang sangat buruk, sehingga Anda seharusnya merasa bahagia sebagai penggemar Manchester United," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

Van Gaal mempertegas sikapnya bahwa ia ingin para penggemar Man. United mempertimbangkan bagaimana tim lawan bermain menghadapi Setan Merah.

"Sheffield United bertahan dengan 10 pemain. Kami telah memenangkan dua kali berturut-turut dan mungkin hal itu akan memberi kami dorongan positif," ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4693898397001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X