Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mahrez: Bodoh Jika Saya Tinggalkan Leicester!

By Septian Tambunan - Selasa, 22 Desember 2015 | 07:03 WIB
Winger Leicester City, Riyad Mahrez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Everton dalam pertandingan Premier League di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 19 Desember 2015.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Winger Leicester City, Riyad Mahrez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Everton dalam pertandingan Premier League di Goodison Park, Liverpool, Inggris, 19 Desember 2015.

Performa cemerlang winger Leicester City, Riyad Mahrez (24), membuat Arsenal dan Manchester United mengincar tanda tangannya. Namun, pemain bernomor punggung 26 itu mementahkan rumor yang ada.

"Saya tidak berpikir akan pergi, karena saya merasa sangat baik di sini," kata Mahrez dalam laman Daily Express, Senin (21/12/2015).

"Tentu bagus apabila ada klub yang tertarik kepada Anda. Akan tetapi, saya merasa sangat baik di Leicester dan akan menjadi bodoh jika meninggalkan klub pada bulan Januari, terutama karena kami berada di posisi pertama," ujar pilar tim nasional Aljazair itu.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan ketertarikannya pada Mahrez, sementara Man United diperkirakan akan mengajukan tawaran sebesar 29 juta pounds (593 miliar rupiah) sebelum tahun baru.

[video]http://video.kompas.com/e/4668607428001_ackom_pballball[/video]

Penampilan Mahrez memang membuat banyak pihak berdecak kagum. Dia sudah mengoleksi 13 gol dan 6 assist untuk The Foxes.

Pelatih Claudio Ranieri pun menegaskan tidak memiliki keinginan untuk menjual bintangnya itu.

Mahrez bergabung dengan Leicester pada Januari 2014 dengan nilai hanya 400 ribu pounds (Rp 8,1 miliar) dari tim Ligue 2, Le Havre. Kini harga jual dia begitu menjulang seiring dengan aksi brilliannya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X