Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adebayor Tunjukkan Koleksi Jam Tangan Mahal

By Suryo Wahono - Rabu, 30 Desember 2015 | 07:42 WIB
Aksi Emmanuel Adebayor saat merayakan gol bersama Tottenham Hotspur.
AFP
Aksi Emmanuel Adebayor saat merayakan gol bersama Tottenham Hotspur.

Emmanuel Adebayor pernah menjadi penyerang andalah Arsenal. Kini, mantan pemain Tottenham Hotspur ini hanya menyisakan kontroversi. Dia belum lama ini memamerkan koleksi jam tangan mahal di Instagram.

Adebayor masih berstatus tanpa klub sejak dillepas Spurs. Dia pergi pada September lalu setelah Mauricio Pochettino tak lagi memasukkan namanya dalam daftar 25 pemain di Premier League.

Adebayor memosting koleksinya dan diperkirakan nila totalnya mencapai 465 ribu pound atau lebih dari sembilan miliar rupiah. Jam-jam tangan itu terdiri dari berbagai merek antara lain Hubolt, Jacob and Co, Audemars Piguet, deLaCour, Cvstos, sampai Snyper.

Koleksi termalah milik mantan penyerang Manchester City tersebut adalah Hublot Big Bang King Power Chrono Tourbillo, dengan harga mencapai 100.000 poundsterling atau hampir seperempat nilai total seluruh koleksinya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X