Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Perubahan soal Tempat Final PJS

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 4 Januari 2016 | 20:27 WIB
CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.
Dok. JUARA.net
CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, memastikan pertandingan final Piala Jenderal Sudirman tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pda 24 Januari 2016.

Stadion GBK sempat diragukan sebagai tempat digelarnya final lantaran sedang direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018. Namun, menurut Hasani, pihaknya telah berkoordinasi dengan pengelola GBK dan belum ada perubahan hingga saat ini.

"Mereka sudah memastikan final Piala Jenderal Sudirman bisa digunakan di sana," kata Hasani dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (4/1/2016).

Hasani menjelaskan renovasi yang sedang berjalan tidak akan memengaruhi pelaksanaan pertandingan final. "Sekarang SUGBK sudah mengalami renovasi kecil-kecilan. Mungkin setelah final akan lebih detail renovasinya," ujarnya.

Turnamen PJS sudah memasuki babak semifinal. Pusamania Borneo FC, Semen Padang, Arema Cronus, dan Mitra Kukar akan memperebutkan tiket final. Sementara Pusamania akan menjamu Semen Padang pada leg pertama, 9 Januari, Mitra akan menjamu Arema pada 10 Januari.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X