Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudy Eka Bawa Al Najma Jadi Runner-up Paruh Musim

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 21 Desember 2015 | 02:19 WIB
Asisten pelatih Al Najma, Rudy Eka Priyambada.
Istimewa
Asisten pelatih Al Najma, Rudy Eka Priyambada.

Rudy Eka Priyambada mencatat hasil cukup baik dalam musim perdana sebagai asisten pelatih Al Najma. Ia membawa Al Najma sebagai runner-up paruh musim di kompetisi kedua sepak bola Bahrain.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 9 tim. Saat ini, Al Najma berada di peringkat kedua dengan merangkum 15 poin dari 8 laga.

Ryuji Utomo dan kawan-kawan mencatat 4 kemenangan, 3 hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Teranyar, Al Najma meraih kemenangan 4-0 atas Al Tadamun Buri pada Sabtu (19/12/2015).

Puncak klasemen sementara ditempati Bahraini SC yang mengoleksi 16 poin dari 7 laga.

Ruddy berharap timnya tetap fokus untuk tetap berada di dua besar sehingga mendapatkan tiket promosi. "Saya berharap tim bisa bermain pada setiap pertandingan yang tersisa. Dengan hal itu, otomatis bisa mencapai kemenangan yang ditargetkan pada setiap pertandingan," kata Rudy kepada JUARA, Minggu (20/12/2015).

Sang juara dalam kompetisi ini otomotis meraih tiket promosi langsung ke divisi satu. Adapun tim yang menjadi runner-up harus menjalani pertandingan play-off untuk meraih tiket promosi.   

 

 


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X