Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Petik Kemenangan Sulit

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 Desember 2015 | 02:07 WIB
Maurizio Sarri saat memberikan arahan terhadap pemain Napoli di pertandingan melawan Atalanta, Minggu (20/12/2015).
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Maurizio Sarri saat memberikan arahan terhadap pemain Napoli di pertandingan melawan Atalanta, Minggu (20/12/2015).

Maurizio Sarri mengakui Napoli memetik kemenangan tidak mudah atas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri, Minggu (20/12/2015) malam WIB. Di samping itu, ia tidak setuju dengan kebijakan libur jeda paruh musim Serie A.

Napoli memetik kemenangan 3-1 atas Atalanta berkat torehan gol dari titik penalti Marek Hamsik dan dua gol Gonzalo Higuain. Dua gol tersebut menghapuskan bayang-bayang buruk Higuain saat gagal mencetak gol dari titik penalti musim lalu.

Kemenangan tersebut juga menjadi yang pertama bagi Napoli di Bergamo sejak Januari 2010.

Baca juga:

"Ini adalah pertandingan sulit di arena yang benar-benar menyulitkan. Kami kesulitan untuk menerapkan permainan sendiri, namun berhasil mengamankan kemenangan penting," ucap Sarri.

Setelah pertandingan ini Serie A akan diliburkan. Pertandingan akan kembali dilanjutkan pada 6 Januari saat Napoli menjamu Torino.

"Saya punya pendapat berbeda karena tidak ada atlet yang ingin tetap berada di luar lapangan selama tujuh hari penuh. Kami harus bermain secara kontinu," ujar dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X