Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut, Serena Williams Tak Tampil di Laga Perdana Piala Hopman

By Senin, 4 Januari 2016 | 16:12 WIB
Serena Williams, petenis Amerika Serikat ketika tampil di final Australia Terbuka 2015 di Melbourne Park, Melbourne, Australia, 31 Januari 2015.
ROBERT PREZIOSO/GETTY IMAGES
Serena Williams, petenis Amerika Serikat ketika tampil di final Australia Terbuka 2015 di Melbourne Park, Melbourne, Australia, 31 Januari 2015.

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, mengundurkan diri dari laga pembuka di Piala Hopman 2016 yang digelar di Australia karena peradangan di lutut kirinya, Senin (4/1/2016).

Seharusnya, Williams yang merupakan petenis nomor satu dunia ini menghadapi Elina Svitolina dari Ukraina dalam Piala Hopman yang merupakan turnamen internasional untuk tim yang terdiri dari satu pemain putra dan satu permain putri ini.

Williams akhirnya digantikan oleh Vicky Duval.

Svitolina bisa dengan mudah mengalahkan Duval. Svitolina menang 6-4, 6-1 atas Duval.

Kemenangan tim Ukraina disempurnakan dengan petenis putra Ukraina, Alexandr Dolgopolov, yang mengalahkan pemain tim Amerika Serikat, Jack Sock, dengan 6-4, 6-2.

Tim Amerika Serikat bisa mencuri kemenangan di ganda campuran. Duval/Sock mengalahkan Svitolina/Dolgopolov dengan 6-2, 6-3.

Amerika Serikat dan Ukraina berada di Grup A turnamen bersama Rep. Ceska dan Australia Gold.

Piala Hopman merupakan ajang tahunan yang menggelar turnamen untuk tim sebuah negara. Setiap tim terdiri dari satu petenis putra dan satu petenis putri yang turun di nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.

Piala Hopman kerap dijadikan pemanasan oleh para petenis elite sebelum tampil di Australia Terbuka.

  


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : Espn.com, NewYorkTimes.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X