Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tolak Tawaran Besar Newcastle untuk Gabbiadini

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Januari 2016 | 21:00 WIB
Manolo Gabbiadini, menyapa fans sebelum pertandingan persahabatan antara Italia menghadapi Rumania di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, pada 17 November 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Manolo Gabbiadini, menyapa fans sebelum pertandingan persahabatan antara Italia menghadapi Rumania di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, pada 17 November 2015.

Newcastle United yang kini tengah mencari striker baru, mengajukan tawaran besar kepada Napoli untuk memboyong Manolo Gabbiadini. Namun, tawaran tersebut ditolak Il Partenopei.

Seperti dikabarkan Sky Sport Italia, Newcastle mengajukan tawaran sebesar 17 juta euro plus bonus kepada Napoli. Jumlah tersebut lebih besar dari yang dikeluarkan Napoli saat memboyong striker berusia 24 tahun itu dari Sampdoria pada Januari 2015, yaitu 13 juta euro.

Tawaran ini juga dilayangkan Newcastle karena Gabbiadini jarang mendapat kesempatan bermain di Napoli. Hingga pekan ke-18, pemain binaan Atalanta yang pernah dibeli Juventus itu baru bermain satu kali sebagai pilihan utama dari sembilan laga yang ia mainkan.

[video]http://video.kompas.com/e/4683292803001_ackom_pballball[/video]

Meski demikian, Napoli tetap menolak tawaran tersebut. Il Partenopei masih memandang Gabbiadini sebagai aset penting pada masa yang akan datang.

Selain Newcastle, Gabbiadini juga diminati oleh beberapa klub Premier League, di antaranya West Ham United, Swansea City, dan Crystal Palace. Klub-klub lain yang juga dikabarkan menginginkan Gabbiadini adalah Borussia Dortmund dan Inter Milan.

[video]http://video.kompas.com/e/4688522838001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X