Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu Gatra Tertarik Bermain di Malaysia

By Selasa, 29 Desember 2015 | 17:55 WIB
Bayu Gatra saat masih memperkuat Bali United.
GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA.net
Bayu Gatra saat masih memperkuat Bali United.

23, Bayu Gatra (24), ingin mengikuti jejak rekan-rekannya menjajal kemampuan di Liga Malaysia. 

Apalagi, beberapa pemain Indonesia berhasil meraih sukses di negeri jiran. Terakhir, Andik Vermansyah mengangkat trofi Piala Malaysia yang memperkuat Selangar FA.

Keinginan Bayu untuk merumput di Malaysia tak lain karena tidak ada kepastian kapan kompetisi bergulir. Kebetulan, dirinya sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Bali United.

“Saya berharap bisa bermain di Liga Malaysia. Bila ada tawaran, tentu saya akan mengambilnya. Apalagi, saya memang sudah lama ingin bermain di luar negeri. Sejauh ini belum ada klub Malaysia yang menghubungi,” kata Bayu kepada JUARA.net.

Bayu sempat berharap bisa bergabung dengan T-Team FC yang ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan.

Namun, Rahmad mengatakan bahwa stok pemain di posisi Bayu telah mencukupi. “Pelatih Rahmad menyampaikan bila kebutuhan pemain sudah penuh. Jadi, saya ingin mencari klub lain,” jelasnya.

Sambil menunggu tawaran bermain di Malaysia, Bayu sudah diincar klub PSCS Cilacap. Tim Divisi Utama tersebut akan berlaga di turnamen lokal, Piala Bupati Cilacap.

Hanya, Bayu belum memutuskan untuk bergabung. “Pihak PSCS sudah menghubungi. Mereka menawari saya untuk memperkuat PSCS di turnamen di Cilacap," ujar Bayu.

"Ada rekan-rekan Liga Super Indonesia yang juga ditawari. Tapi saya memang belum memutuskannya,” jawab Bayu yang masih berada di Samarinda sebelum memutuskan ke Cilacap bila menerima tawaran dari PSCS.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X