Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krychowiak: Arsenal? Semua Itu Urusan Agen

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Januari 2016 | 20:57 WIB
Gelandang Sevilla, Grzegorz Krychowiak (kiri), berebut bola dengan pemain Manchester City, Kevin de Bruyne, dalam pertandingan Grup D Liga Champions 2015-2016 di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada 21 Oktober 2015.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Gelandang Sevilla, Grzegorz Krychowiak (kiri), berebut bola dengan pemain Manchester City, Kevin de Bruyne, dalam pertandingan Grup D Liga Champions 2015-2016 di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada 21 Oktober 2015.

Gelandang Sevilla, Grzegorz Krychowiak, mengaku telah mendengar tentang minat Arsenal terhadap dirinya. Tetapi pemain berusia 25 tahun itu menyerahkan segalanya kepada agen.

Krychowiak sudah lama menjadi incaran Arsenal. Pemain asal Polandia itu pun sejauh ini mengaku senang bermain dengan Sevilla dan lebih cenderung memilih setia bersama kubu Ramon Sanchez Pizjuan.

Selain itu, Krychowiak juga telah menunjukkan komitmennya dengan memperpanjang kontrak baru pada November 2015. Namun, kini Krychowiak mengindikasikan bahwa dirinya cukup tertarik dengan kemungkinan bermain di Premier League.

"Premier League? Beberapa orang mengatakan bahwa kompetisi itu adalah yang terbaik di dunia dan sebagian lainnya percaya bahwa itu adalah La Liga," kata Krychowiak kepada FourFourTwo.

"Aku pernah mendengar tentang ketertarikan Arsenal, tetapi aku menyerahkan segalanya kepada agen. Aku percaya kepadanya dan dia adalah orang yang akan berurusan dengan hal-hal seperti itu," ungkapnya.

Meski demikian, hal utama yang ia inginkannya adalah tetap fokus kepada pekerjaannya saat ini bersama Sevilla. Pemain kelahiran 29 Januari 1990 itu merasa telah mendapatkan segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain yang bebih baik bersama Los Nervionenses.

"Aku tidak boleh memikirkan hal-hal seperti itu. Aku harus menjaga pikiran tetap bebas dari gangguan apapun dan hanya fokus dalam melakukan pekerjaanku bersama Sevilla," ucap Krychowiak.

[video]http://video.kompas.com/e/4683292803001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X