Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kas Hartadi Ingin Beri Kemenangan bagi Masyarakat Samarinda

By Sabtu, 9 Januari 2016 | 15:36 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, di Hotel UNJ, Yogyakarta.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.net
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, di Hotel UNJ, Yogyakarta.

SAMARINDA, JUARA.net – Keinginan penggemar sepak bola di Samarinda untuk menyaksikan tim kesayangan mereka, Pusamania Borneo FC, bermain di kandang sendiri akhirnya kesampaian.

PBFC akan tampil di hadapan pendukung mereka saat menghadapi Semen Padang pada semifinal pertama Piala Jenderal Sudirman (PJS), Minggu (10/1/2015).

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda tersebut, pelatih Kas Hartadi berharap bisa mengantarkan Borneo FC meraih kemenangan. Dia ingin menghadiahkan kemenangan tersebut bagi masyarakat Samarinda.

"Masyarakat Samarinda sudah lama ingin menyaksikan tim kesayangan mereka bermain di kandang sendiri. Tampil di Samarinda pada PJS merupakan yang pertama dan satu-satunya karena kami tidak pernah bermain di Samarinda. Sejak babak penyisihan sampai babak 8 besar, kami selalu bermain di luar Samarinda," ujar Kas menjelaskan.

Usai menjamu Semen Padang, tim berjuluk Pesut Etam tersebut akan melakoni laga tandang pada semifinal kedua di Padang, pekan depan.

Bila lolos ke final, PBFC pun tidak akan bermain di Samarinda. Laga puncak turnamen rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Jadi, masyarakat sepak bola Samarinda begitu antusias menyaksikan laga ini. Mereka sudah lama tidak menyaksikan PBFC bermain di pertandingan resmi, kecuali di uji coba," kata Kas.

Kepada anak asuhnya, Kas menegaskan agar mereka tetap waspada menghadapi Semen Padang.

"Masing-masing sudah tahu kekuatan dan kelemahan lawan. SP tentu ingin menang di Samarinda. Mereka juga tim yang kuat. Kami tak bisa meremehkan lawan," kata Kas.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X