Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez: Mourinho Tidak Akan Kembali ke Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Desember 2015 | 17:05 WIB
Ekspresi Jose Mourinho di bangku cadangan saat Chelsea bermain imbang 0-0 di kandang Tottenham, Minggu (29/11/2015).
BEN STANSALL/AFP
Ekspresi Jose Mourinho di bangku cadangan saat Chelsea bermain imbang 0-0 di kandang Tottenham, Minggu (29/11/2015).

Jose Mourinho kini telah dipecat sebagai manajer Chelsea pada Kamis (17/12/2015). Menanggapi rumor tersebut, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengesampingkan adanya kemungkinan kembalinya pelatih berusia 52 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Mourinho pernah menangani Real Madrid selama tiga tahun. Pelatih asal Portugal itu berhasil memersembahkan satu gelar la Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Pemecatan Mourinho tersebut memunculkan rumor kembalinya sang pelatih ke Real Madrid. Terlebih performa Los Merengues hingga pertengahan musim 2015-2016 tidak kunjung konsisten bersama Rafael Benitez.

Namun, hal ini langsung dibantah oleh Perez. Sang presiden masih sangat memercayai Benitez sebagai pelatih yang ia pilih untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

"Tidak ada seorang pun yang bisa memprediksi masa depan, tetapi saat ini dia tidak akan datang ke Madrid," kata Perez kepada Cadena SER.

"Kami memiliki kenangan yang sangat baik bersama Mourinho. Ia telah mengangkat level kompetitif kami ketika masih menjadi pelatih," sebutnya.

Hingga pekan ke-15, Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen La Liga 2015-2016 dan tertinggal lima dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi teratas.

"Benitez memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah yang kami miliki. Hal itu adalah satu-satunya pilihan yang kami pertimbangkan," ujar Perez.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X