Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Rilis Jadwal Tur 2016

By Jumat, 18 Desember 2015 | 15:50 WIB
Petenis Swiss, Roger Federer, bereaksi setelah meraih poin pada laga final ATP World Tour Finals melawan Novak Djokovi (Serbia) di O2 Arena, London, Minggu (22/11/2015).
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Petenis Swiss, Roger Federer, bereaksi setelah meraih poin pada laga final ATP World Tour Finals melawan Novak Djokovi (Serbia) di O2 Arena, London, Minggu (22/11/2015).

Petenis Swiss, Roger Federer, merilis jadwal sementara turnamen yang akan dia ikuti pada musim 2016.

Dia akan memulai tur dengan turun di Brisbane, 4-10 Januari. Turnamen Masters 250 ini akan jadi pemanasan sebelum turun pada turnamen Grand Slam pembuka musim, Australia Terbuka.

Federer berencana melewatkan beberapa turnamen Masters 1000, termasuk tiga event yang berlangsung di lapangan tanah liat yaitu Monte Carlo Masters, Madrid Master, dan Roma Masters.

Hal ini berarti Federer akan datang ke Roland Garros tanpa melakukan pemanasan dengan mengikuti turnamen di tanah liat.

Selain Australia Terbuka dan Roland Garros, Federer akan meramaikan persaingan pada turnamen Grand Slam di Wimbledon dan AS Terbuka.

Federer tentu saja tidak melewatkan Olimpiade yang akan berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, pada Agustus.

Federer sudah mengiyakan ajakan petenis putri Swiss, Martina Hingis, untuk bermain bersama di nomor ganda campuran.

Selain itu, pemilik 17 gelar turnamen Grand Slam tersebut juga akan turun di nomor tunggal dan ganda putra bersama Stan Wawrinka.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X