Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Dihantui Gagal Eksekusi Penalti Lawan Atalanta

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 Desember 2015 | 05:00 WIB
Gonzalo Higuain dalam pertandingan lanjutan Serie A musim 2015-2016 pekan ke-14 menghadapi Inter Milan di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 30 November 2015.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Gonzalo Higuain dalam pertandingan lanjutan Serie A musim 2015-2016 pekan ke-14 menghadapi Inter Milan di Stadio San Paolo, Naples, Italia, pada 30 November 2015.

Jelang pertandingan melawan Atalanta, Gonzalo Higuain dibayangi pengalaman tidak mengenakkan. Namun, kali ini ia berharap dirinya dan Napoli bisa lebih baik saat berkunjung ke Bergamo.

Napoli akan bertandang ke markas Atalanta, Minggu (20/12/2015). Musim lalu Napoli gagal memetik kemenangan di Bergamo setelah Higuain gagal mencetak gol penentu kemenangan dari titik penalti.

Baca juga:

"Saya tidak punya kenangan bagus di Bergamo, terlebih setelah gagal mencetak gol dari titik penalti musim lalu. Saya berharap kali ini lebih baik," ucap Higuain.

Musim lalu Napoli tidak sanggup memetik kemenangan atas Atalanta di Serie A. Dua pertemuan mereka berakhir imbang 1-1

"Kami berharap mengakhiri 2015 dengan kemenangan, kemudian kembali memulai paruh kedua Serie A dengan cara yang sama," tuturnya lagi. 

Higuain juga mengakui bahwa tim-tim medioker kerap membuat Napoli tersandung. Namun, dia tetap optimistis. 

"Tim-tim kecil bermain bertahan melawan kami? Itu akan menyulitkan namun kami selalu menargetkan untuk menang," kata dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4660481738001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X