Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aktor Hollywood Ini Jadi Pemilik Klub Liga Sepak Bola Amerika

By Wieta Rachmatia - Jumat, 8 Januari 2016 | 22:47 WIB
Aktor Will Ferrel, menyaksikan pertandingan bisbol antara San Diego Padres melawan Los Angeles Dodgers di Petco Park pada 5 September 2015.
DENIS POROY/GETTY IMAGES
Aktor Will Ferrel, menyaksikan pertandingan bisbol antara San Diego Padres melawan Los Angeles Dodgers di Petco Park pada 5 September 2015.

Pecinta film Hollywood tentu tak asing dengan sosok John William Ferrell alias Will Ferrell. Aktor asal California ini dikabarkan baru saja membeli klub sepak bola Amerika (Major League Soccer/MLS).

Ferrel kini menjadi salah satu pemegang saham klub sepak bola Los Angeles FC (LAFC). Menurut Dailymail, ada 25 orang pemegang saham LAFC, termasuk Magic Johnson, Tony Robbins, Mia Hamm, dan pendiri situs YouTube, Chad Hurley.

"Saya menginginkan klub ini," kata Ferrell saat meresmikan keterlibatannya sebagai salah satu pemilik LAFC di Los Angeles pekan ini.

LAFC baru akan berlaga di MLS pada 2018. Saat ini, LAFC masih dalam proses mengembangkan identitas serta keuangan klub.

Menurut rencana, LAFC bakal membangun stadion baru pada 2017. Konon, biaya pembuatan stadion tersebut akan menghabiskan biaya tak kurang dari 250 juta dollar AS atau saat ini setara dengan Rp 3,4 triliun.

Pekan ini, LAFC juga merilis logo klub yang menggunakan gambar sayap dengan warna emas dan hitam.

"Kami sengaja menggunakan gambar sayap yang merupakan simbol kota Los Angeles. Secara mendalam, sayap memiliki makna terbang dan dinamisme," jelas salah satu partner pemasaran LAFC, Henry Nguyen.

"Kami berjanji untuk menyatukan dunia dalam permainan kelas dunia ini," kata Presiden Klub LAFC, Tom Penn.


Logo LAFC, yang diresmikan pada 7 Januari 2016.(GOOGLE)

Sementara itu, Ferrell juga dikenal sebagai penyuka olah raga. Ia seringkali tertangkap kamera tengah menyaksikan pertandingan basket atau bisbol.

Sebagai catatan, Ferrell dikenal dalam perannya di sejumlah film komedi seperti Megamind dan The Lego Movie.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X