Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Akan Kedatangan Pemain Asing

By Budi Kresnadi - Jumat, 8 Januari 2016 | 20:52 WIB
Ibrahim Conteh saat berlatih bersama Persib.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.net
Ibrahim Conteh saat berlatih bersama Persib.

Persib sampai saat ini  belum juga memboyong pemain asing sepeninggal Vladimir Vujovic, Makan Konate, dan Ilija Spasojevic. Namun, Maung Bandung kembali gencar memburu legiun asing demi menghadapi beberapa turnamen yang diikuti dalam waktu dekat.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku membutuhkan tiga pemain asing untuk mengisi posisi bek tengah, gelandang serang, dan striker.

"Ketiga pemain tersebut harus menjadi pemain kunci pada posisinya seperti Vujovic, Konate, dan Spaso dulu," kata Djadjang kepada JUARA.Net di Bandung, Jumat(8/1/2016).

Menurutnya, memang tidak mudah mendapatkan pemain asing yang ideal dalam kondisi sepak bola Indonesia seperti sekarang. Apalagi, dalam waktu relatif singkat.

Ia ingin tim asuhannya sudah diperkuat pemain asing pada laga persahabatan dengan PBR di Stadion Utama Wibawa Mukti, Bekasi, 16 Januari mendatang.

"Karena itu kami akan coba pemain asing yang pernah datang ke sini. Kemungkinan satu orang ikut latihan dulu, sementara pemain lainnya langsung ke Bekasi saat menghadapi PBR," ujar Djadjang.

Sayang, Djanur enggan menyebutkan identitas ketiga pemain asing yang akan diturunkan melawan PBR.

Hanya, apabila merujuk ucapan Djanur yang mengatakan pemain asingnya pernah bergabung dengan Persib ketika bermain di Kuningan Desember lalu, boleh jadi nama tersebut adalah Ibrahim Conteh dan Osas Saha.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X