Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Bahas soal Deportivo hingga Rumor Ronaldo

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 8 Januari 2016 | 20:34 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tersenyum jelang konferensi pers di Valdebebas, Madrid, Jumat (8/1/2016).
GERARD JULIEN / AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tersenyum jelang konferensi pers di Valdebebas, Madrid, Jumat (8/1/2016).

Zinedine Zidane menjalani konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Real Madrid di kompleks latihan Valdebebas, Madrid, Jumat (8/1/2016). Dia pun berbicara mengenai banyak hal, termasuk soal Cristiano Ronaldo.

Zidane ditunjuk pelatih Real Madrid pada Senin (4/1/2016) waktu setempat. Dia menggantikan Rafael Benitez yang dinilai tak mampu mengangkat prestasi tim.

Pada Sabtu (9/1/2016) atau Minggu dini hari WIB, Zidane dan tim asuhannya akan menjamu Deportivo La Coruna pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Santiago Bernabeu.

Zidane pun membahas persiapan timnya jelang laga tersebut. Dia mengaku bahwa para pemain Real Madrid benar-benar fokus dalam berlatih.

"Saya melihat tim kami sangat aktif dan fokus. Mereka ingin melakukan segalanya dengan baik. Kami juga berlatih sangat bagus jelang laga nanti," ujar Zidane seperti dikutip dari AS.

Mengenai Deportivo, Zidane menilai bahwa lawannya itu patut diwaspadai. "Deportivo akan bermain dengan hebat. Mereka adalah tim yang bagus dan memiliki sejumlah pemain yang cepat dalam melakukan serangan balik."

"Hal terpenting adalah mengetahui kualitas yang dapat kami lakukan," tutur pria berusia 43 tahun tersebut.

Selain berbicara tentang persiapan jelang laga, Zidane juga menyinggung soal Ronaldo, yang notabene adalah pemain andalannya.

Belakangan ini, Ronaldo kerap dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG). Zidane pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

"Ronaldo itu pemain yang sangat penting. Dia adalah jiwa dari tim ini. Dia tidak akan pergi ke mana pun ," kata Zizou, sapaan akrab Zidane.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X