Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma dan Lyon Pantau Kondisi Debuchy di Arsenal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Januari 2016 | 05:00 WIB
Mathieu Debuchy saat membela Arsenal menghadapi Dinamo Zagreb dalam lanjutan fase Grup F Liga Champions di Maksimir Stadium, Zagreb, Kroasia, pada 16 September 2015.
ALEXANDER HASSENSTEIN/GETTY IMAGES
Mathieu Debuchy saat membela Arsenal menghadapi Dinamo Zagreb dalam lanjutan fase Grup F Liga Champions di Maksimir Stadium, Zagreb, Kroasia, pada 16 September 2015.

 AS Roma dan Olympique Lyon memantau situasi Mathieu Debuchy. Lantaran minim kesempatan bermain, bek berusia 30 tahun itu bisa saja hengkang dari Arsenal

Sejak didatangkan Arsenal dari Newcastle United pada awal musim 2014-2015 seharga 15 juta euro, Debuchy jarang sekali tampil. Selain dikarenakan cedera, mantan pemain Lille itu juga tidak mampu mengembalikan performa terbaiknya dan kalah bersaing dengan dua bek muda The Gunners, Callum Chambers serta Hector Bellerin.

Bahkan pada musim ini Debuchy baru dua kali tampil di Premier League dan 15 kali berada di bangku cadangan. Sedangkan pada musim pertamanya, ia hanya tampil di 10 laga Premier League saja.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Roma dan Lyon mengamati perkembangan situasi Debuchy di Arsenal. Terlebih beberapa kali pemain asal Prancis itu telah mengindikasikan akan segera hengkang dari Emirates Stadium.

Roma menginginkan Debuchy sebagai pengganti Douglas Maicon yang sudah semakin menua. Hal ini juga bisa membuat Alessandro Florenzi kembali ke peran utamanya sebagai gelandang serang Giallorossi.

[video]http://video.kompas.com/e/4678061611001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X