Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Tak Akan Belanja Pemain pada Januari 2016

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 1 Januari 2016 | 04:24 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memimpin timnya saat menjamu Sunderland dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada 26 Desember 2015.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memimpin timnya saat menjamu Sunderland dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada 26 Desember 2015.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa timnya tidak akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2016.

Dalam beberapa pekan terakhir, City dikaitkan dengan sejumlah nama pemain, salah satunya adalah gelandang Real Madrid, Isco.

Selain itu, Pellegrini disebut-sebut akan mencari seorang bek baru, menyusul cederanya Vincent Kompany pada laga kontra Sunderland, 26 Desember 2016.

Namun, spekulasi tersebut dibantah oleh Pellegrini. Pelatih asal Cile berusia 62 tahun itu merasa The Citizens belum membutuhkan suntikan tenaga baru.

"Tidak ada rencana untuk menari pengganti Kompany. Saya pikir skuad kami sudah komplet. Kami benar-benar tak berpikir merekrut pemain tertentu," ujar Pellegrini, Kamis (31/12/2015).

"Isco? Saya selalu memiliki jawaban yang sama mengenai hal itu. Jawabannya, saya tidak mau berbicara tentang rumor," tuturnya.

Pada laga Premier League selanjutnya, City akan berhadapan dengan Watford di kandangnya, Sabtu (2/1/2016).

Pellegrini pun mengimbau para pemainnya tak berlebihan dalam merayakan tahun baru, agar fisik mereka tetap terjaga.

"Menurut saya, semua pemain harus merayakan malam tahun baru. Namun, saya tak berharap mereka ada di tempat tidur larut malam. Mereka dapat merayakannya lebih awal, atau maksimal hingga pukul satu dini hari," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X