Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Beri Tur Gratis di Rumah Mewahnya yang Seharga 96 Miliar!

By Septian Tambunan - Rabu, 23 Desember 2015 | 07:16 WIB
Cristiano Ronaldo, saat menjadi pemain baru Real Madrid. Dia disambut oleh seluruh penggemar Los Merengues yang memenuhi Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 6 Juli 2009.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo, saat menjadi pemain baru Real Madrid. Dia disambut oleh seluruh penggemar Los Merengues yang memenuhi Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 6 Juli 2009.

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (30), secara gratis memberikan tur untuk para penggemarnya berkeliling rumah mewah yang dia miliki. Hunian megah itu memiliki nilai sebesar 4,8 juta pounds atau setara dengan Rp 96 miliar.

Terletak di La Finca, Pozuelo de Alarcón, Spanyol, rumah ini memiliki tujuh kamar tidur. CR7 pun memulai wisata dari tempat istirahat tersebut.

"Saya menghabiskan hampir setengah hari di sini, karena untuk dapat tampil dengan performa bagus dan berada pada tingkat optimal, Anda harus beristirahat yang cukup," ujar kapten Portugal itu dalam laman The Guardian, Selasa (22/12/2015).

Ronaldo juga memperlihatkan ruang makannya, sebelum menutup tur di taman nan asri, yang dilengkapi dengan bak mandi air panas, kolam renang, dan lapangan sepak bola mini.

Cristiano Junior terlihat sedang bermain sepak bola dan mencoba untuk meniru sang ayahnya. Di dekat lapangan, terlihat ada tiga pohon Natal.

"Di sini adalah tempat Cristiano bermain sepak bola. Kami juga memiliki pohon Natal, karena sebentar lagi akan merayakannya," kata dia melanjutkan. 

"Saya ingin mengucapkan selamat Natal kepada semua orang. Selamat Natal, semoga Anda memiliki tahun yang indah dan bahagia. Itu yang terpenting bagi saya," tutur ikon Los Merengues itu.

Rumah mewah ini menggambarkan prestasi Ronaldo yang juga sangat berlimpah. Tiga titel Ballon d'Or pada tahun 2008, 2013, dan 2014 menunjukkan kehebatannya dalam dunia sepak bola.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X