Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jupe Trial ke Malaysia, Umuh Bangga

By Erwin Snaz - Kamis, 17 Desember 2015 | 14:38 WIB
Bek Persib, Achmad Jufriyanto, di kediamannya.
ERWIN SNAZ/BOLA/JUARA.net
Bek Persib, Achmad Jufriyanto, di kediamannya.

 Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku bangga beberapa pemain andalannya bisa memperkuat klub-klub asal Malaysia, seperti Makan Konate di T-Team dan Illija Spasojevic di Melaka United SA, Malaysia.

Tak hanya itu, bek andalan Persib, Achmad Jufriyanto (28) pun kini sedang trial bersama salah satu tim asal Malaysia. Namun, Umuh mengaku belum tahu persis nama klub yang akan dibela pemain yang biasa disapa Jupe tersebut.

"Jupe sudah izin ke saya trial di Malaysia. Saya izinkan dia karena memang kondisi sepak bola kita sedang tidak jelas. Justru saya bangga beberapa pemain Persib bisa bermain di luar negeri. Sebelumnya kan Konate dan Spaso ke Malaysia. Mudah-mudahan Jupe juga lolos," ujar Umuh saat dihubungi JUARA.net, Rabu (16/12/2015) malam.

Umuh menegaskan bahwa iatidak akan melarang jika memang ada pemain yang memiliki kesempatan untuk mengadu nasib di luar negeri, .

Bahkan ia berharap para pemain Persib yang kini di luar negeri bisa lebih sukses. "Kalau tidak di Persib dulu, belum tentu Konate dan Spaso dilirik oleh klub asal Malaysia. Jadi saya bangga sekali," tambahnya.

Terkait bek sayap Persib, Supardi Natsir, yang belum terlihat bergabung ke Persib, Umuh mengaku jika pemain asal Pekanbaru, Riau, tersebut sedang menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah.

"Supardi sampai detik ini tetap masih di Persib. Sekarang lagi umroh, tapi dia sudah bilang kalau masih ada saya di Persib, tidak akan kemana-mana," pungkas Umuh.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X