Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Rohid Chand Ditentukan Awal Tahun 2016

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 17 Desember 2015 | 14:12 WIB
Mantan gelandang Persija Jakarta, Rohid Chand, berlatih bersama T-Team.
Dok. T-Team
Mantan gelandang Persija Jakarta, Rohid Chand, berlatih bersama T-Team.

Status Rohid Chand di T-Team ternyata masih beruji coba. Pelatih Rahmad Darmawan akan menilainya terlebih dulu sebelum klub asal Malaysia itu mengontraknya. 

"Keputusan (lolos atau tidak) awal tahun depan," kata pelatih yang biasa disapa RD itu kepada JUARA.net, Kamis (17/12/2015).

Kehadiran Chand diharapkan akan melengkapi kuota pemain asing T-Team. Klub asal Terengganu itu sebelumnya sudah mendapatkan Makan Konate, Abdoulaye Maiga, dan Tomislav Busic.

Rahmad punya beberapa alasan memboyong Rohid Chand ke klub Malaysia, T-Team. Selain kedekatan personal, mantan pelatih Persija Jakarta itu juga tahu dengan kualitas Rohid Chand. 

Rohid telah mulai berlatih dengan T-Team sejak Rabu (16/12/2015). Gelandang asal Nepal itu adalah pemain yang diinginkan RD untuk melengkapi kuota pemain asing di T-Team.

RD mengaku memberi kesempatan kepada Rohid beruji coba karena kemampuan yang dimilikinya. Selain itu, dia sudah mengenal gelandang asal Nepal itu karena pernah bekerja sama saat di Persija Jakarta. 

"Dia salah satu kandidat. Pertimbangannya, kualitas dan kemampuan dia bermain di beberapa posisi. Dia bisa bermain sebagai bek tengah atau gelandang bertahan," ujar pelatih asal Lampung tersebut, 

Saat ini, RD sedang mempersiapkan untuk tampil pada pertandingan play-off melawan ATM, 30 Januari 2016. Play-off ini merupakan tiket T-Team untuk promosi ke Malaysia Super League.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X