Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Sudah Tidak Sabar Kembali Beraksi

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Januari 2016 | 04:15 WIB
Edin Dzeko, kontribusinya masih minim bagi Roma seperti saat melawan Atalanta di Stadio Olimpico, Roma, 29 November 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Edin Dzeko, kontribusinya masih minim bagi Roma seperti saat melawan Atalanta di Stadio Olimpico, Roma, 29 November 2015.

Edin Dzeko sudah tidak sabar kembali bermain bersama AS Roma. Akan tetapi, ia tengah dalam masa hukuman larangan bermain selama tiga pertandingan.

Kartu merah yang diterima saat Roma memetik kemenangan 2-0 atas Genoa sebelum libur akhir tahun Serie A membuat Dzeko cukup frustrasi. Ia pun tidak bisa bermain kala I Lupi harus puas dengan skor imbang 3-3 di markas Chievo, Rabu (6/1/2016).

Baca juga:

Dzeko dan Roma berusaha mengajukan banding untuk mengurangi masa hukumannya. Ia berharap bisa bermain pada partai melawan AC Milan, Sabtu (9/1/2016).

"Kita lihat saja apa yang akan diputuskan. Saya sangat ingin kembali bermain karena sepak bola adalah hidup saya dan tidak sabar bermain lagi serta berusaha membantu tim pada pertandingan berikutnya," kata Dzeko.

[video]http://video.kompas.com/e/4687964203001_ackom_pballball[/video]

Dzeko menilai banyaknya pemain yang absen saat melawan Chievo membuat Roma sulit memetik kemenangan. Tetapi ia merasa rekan-rekannya sudah maksimal pada partai tersebut.

Selain itu, ia juga merasa pasukan Rudi Garcia hanya tidak beruntung sehingga gagal mendulang poin penuh pada laga tersebut.

"Pemain sudah mengerahkan segalanya dan berjuang hingga menit terakhir. Terkadang Anda harus menerima torehan satu poin. Laga berikutnya kami akan tampil kandang dan tentu berusaha untuk menang," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4687976421001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X