Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Agenda, Gavin Tetap Berlatih di Persib

By Erwin Snaz - Kamis, 17 Desember 2015 | 14:06 WIB
Gavin Kwan Adsit, ikut latihan Persib
FERNANDO RANDY/JUARA.net
Gavin Kwan Adsit, ikut latihan Persib

Meskipun tim Persib Bandung tidak ada agenda turnamen atau laga persahabatan, Gavin Kwan Adsit mengaku akan tetap menjalani latihanl bersama tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut.

Sebelumnya, Gavin, Jajang Maulana, Jhon Tarkpor, Osas Saha, dan Ibrahim Conteh diproyeksikan untuk menambah kekuatan Persib pada ajang Perisai Cup melawan PSMS Medan, 26 dan 30 Desember nanti.

Namun, laga Perisai Cup 2015 hingga saat ini diakui pelatih Djadjang Nurdjaman belum ada kejelasan sehingga kemungkinan besar batal digelar. Karena itu, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menghentikan seleksi pemain.

"Saya sendiri belum tahu kalau pemain seleksi dibebaskan. Saya akan tetap di sini karena saya ingin gabung ke Persib, sambil menunggu kejelasan dari pelatih," ujar Gavin di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (16/12/2015).

Agen Gavin, Muly Munial, memang memintanya tetap untuk di Persib Bandung dulu. "Ya, bos Muly menyuruh saya untuk tetap di sini dulu," lanjut pemain blasteran Amerika dan Indonesia ini.

Gavin berharap suatu saat bisa berkostum Persib. Menurut dia, Persib merupakan tim yang sahat. Keberadaan jutaan bobotoh juga membuat Gavin betah.

"Surprise sekali di sini. Baru beberapa hari saja sudah ada yang mengajak foto, baik saat di mal atau di mana pun. Suporter Persib besar sekali dari pada di Rumania atau beberapa negara yang pernah saya jumpai. Saya sangat senang," ujarnya.

Mantan pemain Persipasi Bandung Raya ini pernah memperkuat klub Rumania, CFR Cluj, dan bermain di Jerman, Italia, dan Hong Kong.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X