Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Siap Main di Mana Saja Jika Agus Salim Tak Layak Pakai

By Yosrizal - Kamis, 17 Desember 2015 | 13:28 WIB
CEO Semen Padang, Daconi.
YOS RIZAL/BOLA/JUARA.net
CEO Semen Padang, Daconi.

PADANG. JUARA.net. Semen Padang (SP), mengaku siap main di stadion mana saja yang direkomendasikan pihak Mahaka Sport jika Stadion Agus Salim Padang tak bisa dipakai untuk babak semifinal home and away Piala Jenderal Sudirman, pada Januari mendatang.

Hal itu ditegaskan CEO SP, Daconi, mengingat kondisi stadion yang selama ini menjadi basis Kabau Sirah belum siap pakai.

Namun, pihaknya akan berusaha bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Padang selaku pengelola stadion untuk membenahi lapangan, baik melalui pembaharuan kontrak kerjasama atau dengan status sewa untuk per pertandingan.

"Kami siap dengan segala kondisi. Kami sudah bicarakan dengan pihak Dipsora Padang. Tetapi sejauh ini belum ada kontrak lagi dengan kami. Ini yang sedang kami bicarakan. Apakah akan ada kontrak baru atau hanya pakai sewa untuk satu pertandingan," sebut Daconi, Kamis (17/12/2015) siang di Padang.

Meski demikian, kalau tak terjadi kesepakatan, pihaknya akan mengikuti rekomendasi pihak Mahaka Sport untuk menggunakan stadon lain di Indonesia sebagai kandang Kabau Sirah.

Cuma saja ia tak berharap demikian karena masih berharap akan tercapai kesepakatan dengan pihak pengelola Stadion Agus Salim.

"Kami yakin Kepala Dispora Padang akan menyikapi persoalan ini dengan bijak. Sayang juga kalau penggemar sepakbola di Padang tak bisa menyaksikan langsung laga semifinal SP," tambah Kepala Departemen Produksi PT Semen Padang itu.

Tetapi, Daconi juga belum berani menyebut stadion mana yang akan dipakai jika Agus Salim tak bisa digunakan.

"Belum ada pembicaraan sejauh itu dengan Mahaka. Lagi pula kami masih berharap bisa main di Padang. Masyarakat bola di Sumbar juga sudah sangat rindu dengan pertandingan sepak bola berkualitas," ulas Dirut PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) tersebut.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X