Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Tunggu Konfirmasi Ikut Piala Marah Halim

By Gerry Putra - Kamis, 17 Desember 2015 | 20:42 WIB
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, akan membawa Persija tampil di dua turnamen.
Dok. JUARA
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, akan membawa Persija tampil di dua turnamen.

Persija Jakarta dikabarkan akan mengikuti dua turnamen selepas pergelaran Piala Jenderal Sudirman. Dua turnamen tersebut adalah Piala Gubernur Kalimantan dan Piala Marah Halim.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menjelaskan bahwa kemungkinan timnya akan mengikuti Piala Gubernur Kaltim. Untuk Marah Halim, Persija masih menunggu konfirmasi karena turnamen tersebut berlangsung pada Maret 2016.

“Kami masih menunggu konfirmasi untuk Piala Marah Halim, karena Piala Gubernur Kaltim digelar lebih dahulu. Kami masih belum mendapat detailnya,” kata Ferry Paulus kepada wartawa di Kantor Persija, Senayan, Rabu (16/12/2015) kemarin.

Ferry menyebut timnya memang masih menunggu konfirmasi karena menanti kepastian kompetisi Liga Super Indonesia kembali bergulir.

“Jika ada kepastian kompetisi di tahun 2016, fokus Persija jelas ke kompetisi. Kalau kompetisi masih tanda tanya, kemungkinan besar kami akan mengikuti turnamen.” ucap pria berdarah Manado itu.

Dari kedua turnamen tersebut, Piala Marah Halim tampaknya akan menjadi ajang bergengsi setelah Piala Jenderal Sudirman.

Turnamen yang ngetop di era 1970-an itu akan mengundang tim-tim LSI, seperti Persib Bandung, Arema Cronus, Semen Padang, Surabaya United, dan Sriwijaya FC. Selain itu, ada PSMS Medan selaku tuan rumah.

Sedangkan Piala Gubernur Kaltim hanya akan diikuti oleh tim-tim yang berdomisili di pulau Kalimantan, seperti Pusamania Borneo FC dan Mitra Kukar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X