Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri: Tak Usah Ributkan Pemain yang Datang dan Pergi

By Yan Daulaka - Minggu, 27 Desember 2015 | 16:44 WIB
Hendra Sandi Gunawan (19) cetak satu gol ke gawang Pro Kundalini dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/12/2015)
YAN DAULAKA/JUARA.net
Hendra Sandi Gunawan (19) cetak satu gol ke gawang Pro Kundalini dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/12/2015)

Setelah laga uji coba Bali United melawan tim amatir di Bali kembali menuai hasil positif pada Sabtu (26/12), pelatih Indra Sjafri berkomentar tentang pemain yang datang dan pergi dalam skuat asuhannya.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu sore, giliran tim Pro Kundalini yang menjadi ladang gol anak asuh Indra Sjafri. Bali United menang tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut lahir dari kaki gelandang mungil Hendra Sandi Gunawan pada menit ke-16. Lalu, penyerang muda yang juga mantan anak didik coach Indra di timnas U-19, Miftahul Hamdi, pada menit ke-20, dan Sukron Makmun (68').

Usai laga, pelatih Indra menyatakan jika uji coba yang dilakoni timnya adalah bagian dari pematangan tim.

Setelah laju timnya terhenti di fase grup turnamen Piala Jenderal Sudirman, Indra terus membongkar-pasang personel di tim milik pengusaha Pieter Tanuri ini.

Indra meniliai, pemain yang datang dan pergi di timnya merupakan hal yang biasa saat dirinya membutuhkan pemain-pemain yang siap mengabdi dalam situasi kompetisi belum menentu seperti saat ini.

"Tidak usah diributkan pemain yang datang dan pergi. Tim ini masih dalam tahap proses, lihat sajalah nanti," ucap Indra, yang merupakan pelatih asal Padang, Sumatera Barat.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X