Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Watford Pinjam Iturbe, Flores Berharap Ighalo Bertahan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 Desember 2015 | 21:45 WIB
Selebrasi striker Watford, Odion Ighalo, saat sukses mencetak gol ke gawang Liverpool dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Minggu (20/12/2015).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Selebrasi striker Watford, Odion Ighalo, saat sukses mencetak gol ke gawang Liverpool dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Vicarage Road, Watford, Inggris, pada Minggu (20/12/2015).

Watford telah resmi meminjam Juan Iturbe dari AS Roma terhitung Januari 2016. Meski mendapat tambahan penyerang, Manajer Quique Flores berharap striker Odion Ighalo tetap bertahan bersama The Hornets.

Watford mendapatkan jasa Iturbe untuk enam bulan kedepan. Selain itu, The Hornets juga memiliki peluang memermanenkan status kepemilihan striker Argentina berusia 22 tahun itu pada akhir musim ini dengan harga 14 juta pounds.

Iturbe memilih menerima tawaran Watford karena kesulitan menyumbangkan banyak gol bagi Roma. Hal ini juga dikarenakan ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain dari pelatih Rudi Garcia.

Kehadiran Iturbe bisa melengkapi kebersamaan Ighalo dan Troy Deeney yang telah menyumbangkan 17 dari total 21 gol Watford hingga pekan ke-17 Premier League.

[video]http://video.kompas.com/e/4670793097001_ackom_pballball[/video]

Akan tetapi, Flores berharap kedua pemain tersebut, terutama Ighalo, tak terancam oleh kedatangan Iturbe.

Pemain Nigeria berusia 26 tahun itu sempat mendapat banyak tawaran menyusul penampilan gemilangnya musim ini.

Flores mengaku tidak yakin dengan rencana jangka panjang Ighalo bersama Watford. Mantan pemain Udinese dan Granada itu juga kemungkinan besar akan kembali mendapat tawaran serius pada jendela transfer Januari 2016.

"Saya pikir Ighalo sangat pintar dan lima bulan lalu ia telah memilih untuk tetap tinggal di sini bersama Watford karena ia membayangkan ada sesuatu yang istimewa di sini baginya," kata Flores kepada Sky Sports.

"Ia tahu apa pilihan terbaik baginya. Saya pikir dia akan menyelesaikan musim ini bersama Watford. Setelah itu, tidak ada seorang pun yang tahu," ungkapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4669418669001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X