Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Tutup Pintu Keluar dari Chelsea

By Anju Christian Silaban - Selasa, 22 Desember 2015 | 20:39 WIB
Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, menggiring bola pada laga kontra FC Porto, 9 Desember 2015.
Clive Rose/Getty Images)
Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, menggiring bola pada laga kontra FC Porto, 9 Desember 2015.

Pedro Rodriguez menampik spekulasi yang menyatakan dirinya bakal hengkang dari Chelsea. Dia justru termotivasi dengan kehadiran Guus Hiddink sebagai manajer baru.

Pedro baru pindah dari Barcelona ke Chelsea pada musim panas 2015. Dia gagal memberikan efek positif. Chelsea mengalami sembilan kekalahan di Premier League sehingga pemecatan Jose Mourinho.

Dilaporkan sejumlah media Spanyol, Pedro menyesali keputusannya dan ingin kembali ke Barcelona pada Januari 2016. Spekulasi tersebut dibantah oleh sang pemain.

"Informasi tersebut salah. Saya merasa bahagia dengan klub dan suporter. Tentu saja, situasi ini tidak bagus, tetapi kami bisa mendaki naik klasemen bersama-sama," tutur Pedro.

Pedro juga mendapat jaminan dari Hiddink setelah pertandingan kontra Sunderland, Sabtu (19/12/2015). Dalam pertandingan tersebut, pemain sayap berkebangsaan Spanyol ini menyumbang satu gol.

[video]http://video.kompas.com/e/4668607433001_ackom_pballball[/video]

"Dia berbicara dengan bahasa Spanyol dan saya merasa senang. Hiddink merupakan pelatih yang sangat bagus. Saya yakin, klub menaruh kepercayaan terhadapnya," kata Pedro.

Berikutnya, Chelsea bakal menjamu Watford di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2015). Ini menjadi partai debut Hiddink bersama The Blues.

[video]http://video.kompas.com/e/4670793097001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X