Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Matic Bicara Tentang Oscar dan Manchester United

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 Desember 2015 | 07:20 WIB
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, saat meninggalkan lapangan pertandingan akibat mendapat kartu merah saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Upton Park, London, Inggris, pada 24 Oktober 2015.
JORDAN MANSFIELD/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, saat meninggalkan lapangan pertandingan akibat mendapat kartu merah saat menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Upton Park, London, Inggris, pada 24 Oktober 2015.

Nemanja Matic mengaku kecewa dengan kegagalan Oscar dos Santos mencetak gol bagi Chelsea melalui eksekusi penalti saat menghadapi Watford pada Sabtu (26/12/2015) di Stamford Bridge. Namun, gelandang berusia 27 tahun itu ingin segera melupakannya dan fokus kepada Manchester United.

Chelsea gagal menang setelah penalti Oscar pada menit ke-80 hanya melambung di atas mistar gawang Watford. Beruntung bagi The Blues, Diego Costa sukses mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan atas The Hornets yang sempat unggul 2-1 berkat gol Troy Deeney dan Odion Ighalo.

Matic mengaku kesal dengan kegagalan penalti Oscar. Pasalnya saat ini Chelsea sangat membutuhkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendongkrak posisi di klasemen.

"Kami sangat menginginkan kemenangan pada hari ini. Ini bukan hasil terbaik bagi kami. Kami sangat sedih karena menginginkan tiga poin. Namun, inilah sepak bola dan Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Matic kepada BBC.

"Kami memiliki penalti yang gagal menjadi gol. Kami sangat tidak beruntung. Oscar tidak boleh terlalu menyesal atas hal ini karena segalanya bisa terjadi. Saya yakin dia akan mencetak gol pada pertandingan berikutnya," sebutnya.

Pada pertandingan berikutnya, Chelsea akan bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United pada Senin (28/12/2015). Meski calon lawannya itu saat ini juga tengah terpuruk, Matic memprediksi pertandingan ini akan berlangsung ketat dan sulit bagi The Blues.

"Manchester United selalu menjadi tim yang sangat sulit untuk dihadapi, terlebih kami harus memainkan dua pertandingan dalam dalam tiga hari ke depan. Kami harus mengatasi hal tersebut, tetapi saya sangat yakin akan siap menghadapinya," ucap Matic.

[video]http://video.kompas.com/e/4676252427001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X