Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Setiawan Masih Terkenang Laga Persib Vs Borneo FC di Bandung

By Budi Kresnadi - Kamis, 31 Desember 2015 | 06:44 WIB
Iwan Setiawan saat berpidato di depan peserta sertifikasi pelatih street soccer di kampus Universitas Islam 45 Bekasi, Selasa (29/12/2015).
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Iwan Setiawan saat berpidato di depan peserta sertifikasi pelatih street soccer di kampus Universitas Islam 45 Bekasi, Selasa (29/12/2015).

Iwan Setiawan rupanya masih belum melupakan momen ketika dirinya dihujat bobotoh saat tim asuhannya Pusamania Borneo FC dijamu Persib pada babak 8 Besar Piala Presiden 2015 di Stadion si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

"Bayangkan hampir satu stadion menyanyikan lagu intimidatif," ujarnya di depan peserta sertifikasi pelatih street soccer di kampus Universitas Islam 45 Bekasi, Selasa 29/12/2015).

Meskipun ada perasaan kesal, dia mengaku tidak terpancing dan berusaha tetap fokus memberikan intruksi kepada pemain asuhannya.

Kemarahan bobotoh kepada pelatih asal Medan ini merupakan imbas pernyataan berbau provokasi terkait tim Persib yang dilontarkan Iwan menjelang leg kedua duel Persib kontra Borneo FC di babak 8 Besar Piala Presiden 2015.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X