Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gianluigi Buffon Kini Ayah Tiga Putra

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 7 Januari 2016 | 21:55 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dan kekasihnya, Ilaria D'Amico, hadir di sebuah acara gala dinner Juventus.
GOOGLE
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dan kekasihnya, Ilaria D'Amico, hadir di sebuah acara gala dinner Juventus.

Kapten Juventus dan tim nasional Italia, Gianluigi Buffon, kini menjadi ayah tiga putra setelah wanita pujaannya, Ilaria D'Amico, melahirkan anak laki-laki pada Rabu (6/1).

Kiper berusia 37 tahun itu menjalin asmara dengan wartawan Sky Calcio, Ilaria, sejak akhir 2014. Pada pertengahan 2015, pasangan itu mengumumkan sedang menantikan kehadiran buah cinta mereka.

Melalui media sosial Twitter dan Instagram, Buffon mengumumkan kelahiran putra ketiganya yang diberi nama Leopoldo Mattia.

Buffon sebelumnya telah memiliki dua putra dari pernikahannya selama tiga tahun dengan model asal Republik Ceska, Alena Seredova, yakni Louis Thomas (8 tahun) dan David Lee (6). 

Sementara itu, Ilaria juga pernah menikah yang mana pernikahan tersebut diwarnai kehadiran seorang putra bernama Pietro Rocco.


Editor :
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X