Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toure: Saya Bisa Bergabung ke Real Madrid

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 7 Januari 2016 | 17:50 WIB
Bek Liverpool, Kolo Toure, tampil dalam partai Liga Europa melawan Girondins Bordeaux di Matmut Atlantique Stadium pada 7 September 2015.
ROMAIN PERROCHEAU/GETTY IMAGES
Bek Liverpool, Kolo Toure, tampil dalam partai Liga Europa melawan Girondins Bordeaux di Matmut Atlantique Stadium pada 7 September 2015.

Bek Liverpool asal Pantai Gading, Kolo Toure, membahas masa depan kariernya. Dia juga berbicara soal kemungkinan bergabung ke Real Madrid.

Saat ini, sejumlah bek tengah andalan Liverpool, yaitu Dejan Lovren, Martin Skrtel, dan Mamadou Sakho, tengah mengalami cedera.

Fakta itu membuat Toure berkesempatan tampil sebagai starter saat Liverpool menang 1-0 atas Stoke City, pada leg pertama Piala Liga Inggris, Selasa (5/1/2016).

Pemain berusia 34 tahun itu tampil cukup memukau pada laga tersebut. Toure pun menanggapinya dengan bercanda bahwa dia bisa bergabung ke Real Madrid jika selalu tampil bagus.

"Apabila saya bisa terus bermain seperti itu, saya akan bergabung ke Real Madrid," ujar Toure seperti dilansir dari FourFourTwo, Kamis (7/1/2016).

Secara kebetulan pula, kontrak Toure di Liverpool akan berakhir pada Juni 2016. Dia mengaku belum memiliki rencana mengenai masa depan kariernya.

"Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan pada akhir musim ini, tetapi saya ingin tetap di Premier League," tutur eks pemain Arsenal itu.

Toure memperkuat Liverpool sejak Juli 2013. Dia diboyong dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Pada musim ini, kakak kandung dari Yaya Toure itu baru tampil sebanyak tiga laga Premier League, empat pertandingan Liga Europa, dan dua partai Piala Liga Inggris.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X