Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaga Citra, Presiden Madrid Tak Mau Kebotakannya Terlihat

By Anju Christian Silaban - Rabu, 16 Desember 2015 | 02:36 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (tengah), mencubit pipi pemain belakang Barcelona, Daniel Alves, pada malam penghargaan Ballon d 'Or 2014.
Dok. Sport.es
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (tengah), mencubit pipi pemain belakang Barcelona, Daniel Alves, pada malam penghargaan Ballon d 'Or 2014.

Presiden Real Madrid Florentino Perez, dilaporkan Sport, menerapkan aturan khusus kepada Real Madrid TV saat meliput dirinya.

Setiap juru kamera dari televisi resmi klub tersebut dilarang mengabadikan gambar Perez dari belakang. Sebab, Perez tak tak ingin kebotakan di kepalanya terlihat oleh publik.
 
Sejumlah pekerja dikabarkan sempat melanggar aturan tersebut dan langsung dipanggil oleh pimpinannya. Belum diketahui apa hukuman yang diberikan kepada mereka.
 
Kebijakan ini merupakan upaya Perez untuk menjaga citranya. Belakangan, dia menjadi objek kritik dari suporter Los Blancos.
 
Pemantik awalnya adalah kekalahan 0-4 dari Barcelona, 21 November 2015. Ketika itu, suporter di Stadion Santiago Bernabeu mengumandangkan tuntutan agar Perez mundur.
 
Sorotan kian tertuju kepada Perez karena blunder Madrid pada ajang Copa del Rey. Akibat menurukan Denis Cheryshev yang terkena skors, tim asuhan Rafael Benitez didiskualifikasi dari turnamen.
 
Terakhir, Madrid kembali menelan kekalahan 0-1 dari Villarreal. Dengan begitu, Madrid tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid.
 
[video]http://video.kompas.com/e/4661331762001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X