Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez: Real Madrid Merupakan Simbol Spanyol

By Selasa, 22 Desember 2015 | 10:16 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan sambutan saat perayaan jelang Natal bersama wartawan, Senin (21/12/2015).
DOK. REAL MADRID
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan sambutan saat perayaan jelang Natal bersama wartawan, Senin (21/12/2015).

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan timnya merupakan simbol dan representasi dari Negara Spanyol. 

Hal tersebut dikatakan Perez saat menjamu wartawan dalam perayaan makan malam bersama jelang Natal yang sudah menjadi tradisi Real Madrid, Senin (21/12/2015). 

Real Madrid merupakan simbol dari negara kita dan merupakan klub yang paling dicintai,” kata Perez di hadapan para wartawan. 

“Buat banyak orang, citra Spanyol digambarkan dengan Real Madrid. Ini merupakan tanggung jawab besar dan kita semua berkewajiban untuk peduli, serta meneruskan pemitosan Real Madrid ini,” tuturnya lagi. 

Perez juga mengatakan bahwa media mempunyai peran penting dalam hal menjaga nama besar Real Madrid. Karena itu, Perez atas nama klub mengucapkan terima kasih atas segala pemberitahuan media. 

“Sangat penting untuk menunjukkan arti klub ini kepada jutaan pendukung Real Madrid,” kata Perez melanjutkan. 

“Saya hidup di generasi yang mengedepankan kebebasan pers. Saya bangga karenanya,” tuturnya. 

Dia menutup pembicaraannya dengan menegaskan status Real Madrid sebagai klub 113 tahun dengan sejarah panjang, terbaik dalam sejarah sepak bola, serta menjadi yang paling bernilai di dunia. 

“Kami juga menyadari bahwa harus bersikap respek kepada suporter, anggota, dan media, yang selalu menemani kami dalam mengemban tanggung jawab ini,” ucap Perez memungkasi. 

Seusai menang 10-2 atas Rayo Vallecano pada Minggu (20/12/2015), para pemain Real Madrid diliburkan untuk menjalani Natal bersama keluarganya. Mereka baru akan bertanding pada Rabu (30/12/2015). 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X