Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel Sarankan Chelsea Waspadai Odion Ighalo

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 26 Desember 2015 | 19:52 WIB
Odion Ighalo merayakan gol kedua Watford ke gawang Liverpool, 20 Desember 2015.
Ian Walton/Getty Images
Odion Ighalo merayakan gol kedua Watford ke gawang Liverpool, 20 Desember 2015.

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, melayangkan pujian atas penampilan gemilang kompatriotnya di Watford, Odion Ighalo. Mikel pun menyarankan timnya untuk mewaspadai Ighalo.

Sejauh ini, Ighalo menjadi salah satu bomber haus gol di Premier League. Pemain berusia 26 tahun tersebut mampu melesakkan 12 gol dari 17 pertandingan.

Pencapaian Ighalo itu tak membuat Mikel terkejut. Sebab, Mikel sudah mengetahui permainan impresif Ighalo saat keduanya tergabung di tim nasional Nigeria.

"Saya tak terkejut dengan apa yang sudah dilakukan oleh Odion Ighalo. Saya pernah bermain dengannya di tim nasional. Jadi, saya pun tahu seperti apa talenta yang dimilikinya," ujar Mikel.

Mikel dan Ighalo akan kembali dipertemukan dalam laga lanjutan Premier League antara Chelsea dan Watford di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (26/12/2015). Mikel pun mengimbau timnya untuk mewaspadai Ighalo.

"Dia adalah pemain yang suka mengeksploitasi pertahanan lawan dan merupakan seorang finisher yang baik di kotak penalti. Dia patut kami waspadai," kata Mikel.

Saat ini, Chelsea berada di posisi ke15 dengan perolehan 18 poin. Mereka hanya berjarak tiga poin dengan Swansea City di posisi ke-18, yang notabene adalah posisi zona degradasi.

[video]http://video.kompas.com/e/4674316980001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X