Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar: Kemenangan ini adalah Sebuah Pembuktian

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Desember 2015 | 19:58 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berbicara kepada media pada konferensi pers di Stadion Mahana, Solo, Selasa (15/12/2015).
VERDI HENDRAWAN/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berbicara kepada media pada konferensi pers di Stadion Mahana, Solo, Selasa (15/12/2015).

Semen Padang meraih kemenangan kedua pada babak 8-besar Piala Jenderal Sudirman (PJS), Selasa (15/12)2015). Bertemu Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, mereka menang 2-1.

"Alhamdulillah kami berhasil meraih tiga poin dan saya berharap para pemain tetap rendah hati karena perjalanan masih panjang," kata Nilmaizar usai pertandingan.

Semen Padang berhasil unggul berkat gol dari Vendry Mofu (menit ke-17) dan Irsyad Aras (27), sedangkan Mitra Kukar membalas lewat gol bunuh diri Mamadou Alhadji (85).

Nilmaizar mengaku sangat bangga dengan para pemainnya. Kemenangan ini sekaligus membungkam beberapa anggapan bahwa Semen Padang tidak lebih baik dari lawan.

"Ini adalah sebuah pembuktian bagi kami karena saya sempat melihat di sebuah koran bahwa kami diprediksi kalah 1-3. Saya menunjukan prediksi itu kepada para pemain dan saya meminta kepada mereka untuk membuktikan diri," kata Nilmaizar.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X