Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aremania Turut Hadir di Acara Puncak HUT The Jakmania

By Gerry Putra - Sabtu, 26 Desember 2015 | 23:07 WIB
Aremania di acara ulang tahun Jakmania (26/12/2015).
GERRY PUTRA/JUARA.net
Aremania di acara ulang tahun Jakmania (26/12/2015).

Acara HUT The Jakmania ke-18, bukan hanya dihadiri oleh anggota pendukung setia Persija Jakarta itu saja, namun Aremania juga turut hadir di perayaan yang diadakan di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/12/2016).

Aremania terlihat hadir di kerumunan massa berbaju oranye dan merah khas Persija. Suporter Arema Cronus itu datang atas undangan dari Pengurus Pusat The Jakmania dan juga solidaritas antar suporter Jakarta dan Malang.

“Kami datang ke acara ini karena diundang oleh pengurus pusat The Jakmania,” jelas Yudi, pentolan Aremania Jakarta.

“Selain itu kita juga ingin menjalin rasa persaudaraan, karena kami sering berkoordinasi dengan The Jakmania jika Arema main di Jakarta dan juga sebaliknya. Bahkan kalau kami bikin acara, The Jakmania juga sering hadir,” kata dia melanjutkan.

Sekitar 50 Aremania yang hadir di acara HUT The Jakmania terlihat menikmati acara musik dari band-band Jakarta. Selain itu, Aremania juga berhadap The Jakmania lebih sukses di usia yang ke-18 tahun.

“Buat The Jakmania, semoga sukses selalu di usia yang ke-18 tahun ini,” tutur mereka.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X