Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musik dan Bazar Hiasi Acara Puncak HUT The Jakmania ke-18

By Gerry Putra - Sabtu, 26 Desember 2015 | 19:51 WIB
Panggung musik menjadi bagian dari acara HUT Jakmania (26/12/2015).
GERRY PUTRA/JUARA.net
Panggung musik menjadi bagian dari acara HUT Jakmania (26/12/2015).

Pendukung setia Persija Jakarta, The Jakmania, merayakan HUT ke-18 pada 19 Desember 2015 lalu. Serangkaian acara pun diadakan oleh komunitas yang identik dengan warna oranye itu, termasuk acara puncak yang dilangsungkan di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/12/2015).

Sebelumnya, The Jakmania juga sudah mengadakan acara kecil-kecilan di Panti Asuhan Pamardi Yoga, Banjarsari, Solo. Acara tersebut bertepatan dengan pertandingan Persija di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Acara puncak HUT The Jakmania ini diorganisir langsung oleh Pengurus Pusat The Jakmania dengan melibatkan korwil-korwil di seluruh Jakarta. Hiburan musik dari band-band The Jakmania dan juga bazar menjadi konsep HUT The Jakmania tahun ini.

“Secara konsep hampir sama dengan tahun lalu di Lebak Bulus, malah sebetulnya kami ingin menambahkan unsur Betawi seperti lenong. Namun, karena persiapan yang mepet dan acara harus tetap jalan, konsepnya jadi sama dengan tahun lalu.,” jelas Ketua Acara HUT The Jakmania, Ika Darma kepada wartawan.

Meski hampir sama dengan tahun lalu, acara tahun ini lebih berjalan meriah karena diadakan langsung di Kemayoran, daerah dengan basis The Jakmania terbesar di Jakarta.

“Ya, meski sama, acara kali ini berjalan lebih meriah,” tandas pria yang menjadi anggota The Jakmania korwil Tanjung Duren.

Acara puncak The Jakmania tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Persija, Ferry Paulus dan sepuluh pendiri The Jakmania.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X