Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hati-hati, Real Madrid Bisa Dilukai Sang Mantan

By Ade Jayadireja - Senin, 28 Desember 2015 | 16:35 WIB
Gelandang Real Sociedad, Sergio Canales, dalam laga kontra Getafe pada 11 Desember 2015
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Sociedad, Sergio Canales, dalam laga kontra Getafe pada 11 Desember 2015

Sergio Canales antusias menyambut pertandingan pekan ke-17 La Liga 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Rabu (30/12/2015). Gelandang Real Sociedad itu bakal menghadapi mantan timnya, Real Madrid.

Canales menandatangani kontrak berdurasi enam musim ketika gabung ke Madrid pada 2010. Namun, kenyataannya ia hanya bertahan dua tahun di Santiago Bernabeu.

Minimnya kesempatan bermain di tim bertabur bintang memaksa Canales hengkang. Sang gelandang kidal hanya tampil 10 kali selama membela El Real.

Baca juga: Usai Kalahkan Madrid, Tim ini Belum Menang Lagi

Diakui Canales, dirinya masih menghormati dan mencintai Madrid.

Namun, sebagai pesepak bola profesional, ia mau tak mau harus mengalahkan bekas timnya tersebut demi membawa Sociedad naik dari posisi ke-14 klasemen.

"Kami akan datang ke Bernabeu dengan mentalitas yang sama dalam setiap pertandingan. Namun, laga kali ini tentu akan lebih sulit," tutur Canales dilansir AS.

"Kami memerlukan poin dan kami akan melakukan apapun. Selain itu, kami juga punya peluang untuk meraup poin penuh," kata gelandang serang berusia 24 tahun tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4676252427001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X