Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Belum Menyerah Kejar Neymar?

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 Desember 2015 | 19:26 WIB
Bintang Barcelona, Neymar, merayakan golnya ke gawang Villarreal, 8 November 2015.
David Ramos/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar, merayakan golnya ke gawang Villarreal, 8 November 2015.

Manchester City rupanya belum menyerah dalam memburu Neymar. Mereka dikabarkan akan kembali mencoba memboyong striker milik Barcelona itu ke Inggris.

Kabar keinginan City untuk mengangkut Neymar dari Barca diembuskan oleh Mundo Deportivo. Media asal Spanyol itu menyebut bahwa The Citizens menjadikan Neymar sebagai objek transfer utama untuk musim panas 2016.

Baca juga: Gelandang Barcelona Ragukan Neymar

Sebelum melancarkan upaya untuk memboyong Neymar, City disebut akan mendaratkan pelatih Pep Guardiola lebih dulu. Pep sendiri sudah menyatakan akan meninggalkan klub asuhannya, Bayern Muenchen, setelah musim 2015-2016.

City pernah menggoda Neymar pada bursa musim panas 2013. Namun, saat itu sang striker lebih memilih pinangan dari Barcelona.

Bersama Barca, Neymar meraih sukses besar. Ia mengantarkan raksasa Spanyol itu merebut treble alias tiga gelar pada musim 2014-2015.

[video]http://video.kompas.com/e/4670793097001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X