Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Takut Botak

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 Desember 2015 | 13:28 WIB
David Luiz dalam laga persahabatan Brasil vs Meksiko, 7 Juni 2015
BUDA MENDES/GETTY IMAGES
David Luiz dalam laga persahabatan Brasil vs Meksiko, 7 Juni 2015

Bagi David Luiz, rambut adalah hal yang sangat penting. Bek andalan Paris Saint-Germain itu tak ingin mengalami kebotakan seperti ayahnya.

Guna mencegah kebotakan dini, Luiz mengaku sedang menjalani sebuah metode perawatan baru yang belum diketahui banyak orang. Metode tersebut ditemukan oleh seorang dokter di Diadema, kawasan di kota Sao Pulo, Brasil.

Baca juga: Luiz Bantah Dirinya Enggan Kembali ke Paris

"Iya, ayah saya botak. Namun, sekarang saya punya cara untuk menyelamatkan rambut saya," ucap Luiz kepada media Prancis, Journal du Dimanche.

"Saya bertemu dengan seorang dokter di Brasil yang telah mengembangkan perawatan khusus. Dibutuhkan beberapa sel dari sini (pinggul) dan kemudian ditanam di kepala," kata Luiz lagi.

Luiz mengaku merasakan khasiat dari perawatan yang ia jalani. Mantan bintang Chelsea itu pun menyarankan orang-orang untuk mencobanya.

"Dalam 10 tahun ke depan, itu bakal menjadi solusi bagi orang yang kehilangan rambut. Anda harus mencobanya," tutur Luiz.

[video]http://video.kompas.com/e/4661359481001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Journal du Dimanche


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X