Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pencetak Dua Gol Lazio Bisa Gabung Inter Milan

By Anju Christian Silaban - Selasa, 22 Desember 2015 | 02:30 WIB
Pemain sayap Lazio, Antonio Candreva, merayakan golnya ke gawang Inter Milan saat kedua tim bertemu pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015).
GIUSEPPE CACACE / AFP
Pemain sayap Lazio, Antonio Candreva, merayakan golnya ke gawang Inter Milan saat kedua tim bertemu pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015).

Pemain sayap Lazio, Antonio Candreva, membuka peluang bergabung dengan Inter Milan. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agen Candreva, Federico Pastorello.

Candreva merupakan pencetak dua gol Lazio ke gawang Inter sat kedua tim bertemu di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015). Ini menjadi kekalahan kedua I Nerazzurri pada Serie A 2015-2016.

[video]http://video.kompas.com/e/4669367875001_ackom_pballball[/video]

Setelah aksi heroik Candreva, Pastorello menanggapi rumor ketertarikan Inter terhadap kliennya.

"Transfer tidak akan terjadi dengan mudah pada Januari 2016. Namun, dalam sepak bola, semua kemungkinan bisa terjadi," kata Pastorello.

"Untuk musim panas, kami akan menimbangnya. Nantikan saja apa yang terjadi pada musim panas," tutur dia.

Rumor ketertarikan Inter terhadap Candreva mulai diembuskan La Gazzetta dello Sport pada November 2015. Nilai transfer Candreva diperkirakan mencapai 20 juta euro.

Awalnya, Inter memproyeksikan Candreva sebagai buruan untuk musim panas 2016. Namun, transfer bisa dipercepat apabila Inter mampu menyeimbangkan neraca keuangan dengan menjual Andrea Ranocchia.

[video]http://video.kompas.com/e/4669693100001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X