Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selesai Jalani EmbargoTransfer, Barcelona Gaet 77 Pemain Baru

By Septian Tambunan - Selasa, 5 Januari 2016 | 17:59 WIB
Penggemar Barcelona memenuhi Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, dengan membawa bendera Catalan dalam pertandingan La Liga kontra Real Madrid pada 7 Oktober 2012.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Penggemar Barcelona memenuhi Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, dengan membawa bendera Catalan dalam pertandingan La Liga kontra Real Madrid pada 7 Oktober 2012.

Barcelona sudah menyelesaikan hukuman dari FIFA terkait larangan aktif di bursa transfer. Kini, klub asal Catalan tersebut langsung bergerak cepat dengan menggaet 77 pemain baru.

Blaugrana sempat dihukum selama 14 bulan oleh FIFA karena melanggar aturan transfer ketika menandatangani pemain yang lebih muda dari usia 18 tahun.

Namun, semua itu sudah selesai. Dua nama besar yang didatangkan dari Atletico Madrid dan Sevilla, yakni Arda Turan serta Aleix Vidal, mulai bisa dimainkan bersama Lionel Messi dkk.

Di samping itu, Barca masih mempunyai 75 pesepak bola baru.

Mereka semua tidak langsung bergabung dengan tim utama Barcelona, melainkan disebar sesuai dengan kelompok umur. Hal ini mengingat tim raksasa Spanyol itu memiliki banyak tim di berbagai kategori usia.

Sepeti dilansir Daily Mail, Selasa (5/1/2016), berikut ini 77 nama baru pasukan Los Cules itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X