Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Sementara Tertinggal 0-2 dari Stoke

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 26 Desember 2015 | 20:38 WIB
Para pemain Stoke City merayakan gol ke gawang manchester United di Stadion Britannia, Sabtu (26/12/2015).
Laurence Griffiths/Getty Images
Para pemain Stoke City merayakan gol ke gawang manchester United di Stadion Britannia, Sabtu (26/12/2015).

Stoke City membuat kejutan pada laga lanjutan Premier League kontra Manchester United, Sabtu (26/12/2015). Laga baru berjalan babak pertama, Stoke City sudah unggul 2-0 atas Setan Merah.

Pada laga ini, Louis van Gaal menerapkan formasi 4-2-3-1. Namun, yang cukup mengejutkan, Van Gaal tidak menurunkan Wayne Rooney sejak menit awal.

Stoke City berhasil membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui Bojan Krkic. Memanfaatkan blunder Memphis Depay, Glen Johnson kemudian memberikan umpan yang mampu dituntaskan oleh Bojan.

Memasuki menit ke-26, publik tuan rumah kembali bergembira. Kali ini giliran Marko Arnautovic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain asal Austria tersebut mencetak gol dengan cara melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung David De Gea.

Hingga pengujung babak pertama, keadaan tidak berubah. Stoke City untuk sementara unggul 2-0 atas Manchester United.

Susunan Pemain

Stoke City: 1-Jack Butland; 3-Erik Pieters, 8-Glen Johnson, 17-Ryan Shawcross, 26-Philipp Wollscheid; 20-Geoff Cameron, 6-Glenn Whelan; 14-Ibrahim Afellay, 10-Marko Arnautovic, 22-Xherdan Shaqiri; 27-Bojan
Manajer: Mark Hughes

Manchester United: 1-David De Gea; 12-Chris Smalling, 4-Phil Jones, 17-Daley Blind, 18-Ashley Young; 16-Michael Carrick, 21-Ander Herrera; 8-Juan Mata, 27-Marouane Fellaini, 7-Memphis Depay; 9-Anthony Martial
Manajer: Louis van Gaal

Wasit: Kevin Friend


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X