Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hiddink: Tak Mudah Tembus 4 Besar

By Sabtu, 26 Desember 2015 | 08:53 WIB
Guus Hiddink dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer sementara Chelsea di Chelsea Training Ground, London, Inggris, pada 23 Desember 2015.
JORDAN MANSFIELD/GETTY IMAGES
Guus Hiddink dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer sementara Chelsea di Chelsea Training Ground, London, Inggris, pada 23 Desember 2015.

Manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink, menilai peluang timnya menembus 4 besar sulit, tetapi bukan berarti tak punya peluang. 

Chelsea saat ini berada di posisi ke-15 dengan 18 poin dari 17 laga. Mereka terpaut 11 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-4. 

“Tak mudah untuk mengatakan bahwa saya datang ke sini lalu besok masalah akan selesai,” kata Hiddink dalam jumpa pers jelang pertandingan. 

“Secara matematis, kami masih mungkin (tembus 4 besar). Namun, persaingan di liga ini sangat kuat,” tutur manajer asal Belanda itu. 

Salah satu indikator yang membuktikan bahwa Premier League punya persaingan ketat adalah keberadaan sejumlah klub medioker di papan atas. 

“Lihat saja klub-klub seperti Leicester City, Crystal Palace, dan Watford. Kehadiran mereka merupakan sebuah kesegaran,” ucap Hiddink lagi. 

[video]http://video.kompas.com/e/4674316980001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X