Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tunggal Putra India Berjuang Bangkit demi Olimpiade

By Tulus Muliawan - Senin, 21 Desember 2015 | 18:27 WIB
Pemain tunggal putra India, Kashyap Parupalli, tampil di Kejuaraan Dunia 2015 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 12 Agustus 2015.
ROBERTUS PUDYANTO/GETTY IMAGES
Pemain tunggal putra India, Kashyap Parupalli, tampil di Kejuaraan Dunia 2015 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 12 Agustus 2015.

Demi membela India di Olimpiade Rio de Janiero Brasil 2016, tunggal putra India, Kashyap Parupalli, berjuang bangkit melawan cedera.

Setelah tampil meyakinkan selama dua tahun terakhir, Parupalli gagal menunjukkan performa terbaiknya pada 2015 karena terganjal cedera.

"Saya sangat kecewa karena cedera ini. Saya yakin bisa lolos ke Superseries Finals, tetapi cedera ini datang," kata Parupalli di sela-sela latihan.

Setelah pulih dari cedera, pemain peringkat ke-15 dunia itu berambisi mengembalikan kondisi fisik dan menjaga peluang lolos ke Olimpiade.

Untuk lolos ke Olimpiade, Parupalli harus bisa berada di posisi 16 besar pada Mei 2016. Selain Parupalli, India punya Kidambi Srikanth di posisi ke-9.

"Cedera ini membuang banyak waktu saya, tetapi sekarang saya merasa lebih baik. Saya berharap bisa mengembalikan kondisi fisik di Liga India," ujarnya.


Editor :
Sumber : times of india


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X